Contact Person

Fb /email : dc_all@yahoo.co.id

Total Tayangan Halaman

Selasa, 17 Januari 2012

VentaFax Business 6.8.161.401

VentaFax Business 6.8.161.401


VentaFax adalah faks fitur lengkap profesional dan aplikasi mesin penjawab. Mengirim dan menerima faks hitam-putih atau warna, dan ternyata modem faks PC Anda menjadi sebuah mesin penjawab serbaguna dengan remote control. Ambil faks dan pesan suara dari telepon touchtone, plus memiliki e-mail dan faks pesan diteruskan ke Anda sebagai lampiran e-mail. VentaFax juga mendukung Caller ID (jika tersedia) dan memungkinkan Anda untuk merekam percakapan telepon dengan user interface click.The tunggal friendly dan intuitif, menyerupai mesin fax biasa dengan tombol dan kontrol. Ia bahkan menunjukkan gambar dari halaman faks perjalanan melalui slot ini sebagai mesin faks Anda mengirim dan menerima faxes.Ventafax
adalah salah satu dari segelintir produk perangkat lunak yang mendukung kecepatan tinggi (hingga 33600 bps) V34 Fax (Super G3) protokol.


Ventafax juga mendukung TTS (Text-To-Speech) mesin dan akan mempekerjakan mereka untuk mengkonversi file text to speech. Anda dapat menyimpan pengumuman Anda dan pesan suara keluar sebagai suara (. WAV) file serta file teks. Cincin layanan berbeda (jika didukung oleh modem Anda) tersedia bahkan di Windows XP! Fitur tambahan termasuk dukungan untuk kotak surat suara, otomatis suara / data / faks modus pengakuan dan banyak lagi. VentaFax diakses dari aplikasi Windows, melalui printer Versi driver.The maya Bisnis Ventafax memperluas fungsionalitas dari Versi Rumah dengan faks dan penyiaran pesan suara. Secara otomatis mengirim faks atau pesan suara ke tujuan sebanyak yang Anda suka. Butuh bahkan lebih? Multi-line Versi Bisnis melakukan pekerjaan mereka menggunakan dua atau lebih (sampai 32) modem fax secara simultan.

Fitur Utama:
Confuguring pengaturan:
· Kebanyakan dari setting dapat diatur untuk setiap saluran telepon independen. Untuk memilih saluran telepon yang diinginkan dalam jendela program pengaturan, klik pada tombol yang sesuai di bagian bawah jendela.

Jendela Aplikasi Utama:
· The kondisi line telepon saat ini ditampilkan dalam jendela Aplikasi Utama. Untuk memilih saluran telepon yang diinginkan, klik pada tombol yang sesuai di bagian bawah jendela. Jika Anda perlu menjaga mata pada negara dari semua saluran telepon, pilih Lihat? Semua Item baris menu.

Pesan penerimaan dan transmisi:
· Modus penerimaan otomatis dapat diaktifkan secara independen untuk setiap saluran telepon. Ketika penerimaan dan transmisi manual, baris saat ini digunakan.

Dijadwalkan pengiriman:
· The Jadwal diciptakan oleh program ini adalah umum untuk semua saluran telepon yang tersedia. Modus pengiriman dijadwalkan dapat diaktifkan secara independen untuk setiap baris. Jika pengiriman dijadwalkan diaktifkan untuk beberapa saluran telepon, pesan akan dikirim melalui semua baris yang dipilih.

· Program ini memastikan bahwa tidak ada tugas dilakukan secara bersamaan pada sejumlah baris. Jika untuk beberapa alasan sebuah pesan tidak dikirim, salah satu saluran telepon bebas dapat digunakan untuk mengirim pesan pada usaha berikutnya. Pesan suara yang dikirim hanya melalui modem yang memiliki fungsi suara diaktifkan.

Saluran telepon penonaktifan:
· Jika Anda menggunakan saluran telepon yang lebih sedikit dibandingkan program mendukung, garis tidak diperlukan dapat dinonaktifkan dalam daftar di bawah garis Aktif Miscellaneous? Mesin VentaFax tab. Saluran telepon dinonaktifkan tidak tersedia untuk seleksi.

Mengganti nama saluran telepon:
· Dengan default saluran telepon diberi nama Jalur 1, Jalur 2, dll Untuk mengubah nama saluran telepon, klik kanan pada tombol seleksi saluran telepon. Dalam menu konteks, pilih Rename. Ketik nama baru dan tekan Enter.

Menentukan lokasi telepon untuk sambungan telepon:
· Dengan default semua saluran telepon berbagi lokasi telepon yang sama dipilih dalam sistem Anda. Namun, setiap baris mungkin memerlukan lokasi telepon sendiri ketika, misalnya, saluran telepon yang berbeda membutuhkan awalan yang berbeda untuk panggilan lokal atau jarak jauh keluar. Lokasi telepon pertama yang harus dibuat dalam sistem.
· Untuk melakukan ini, klik pada tombol Edit di bawah Transmisi ini? Pemanggilan tab dan membuat lokasi telepon baru. Jika perlu, menggunakan sistem Windows Help. Setelah semua lokasi yang telah ditetapkan Anda dapat memilih salah satu yang dibutuhkan untuk setiap saluran telepon dari daftar Lokasi di bawah tab yang sama.
VentaFax Business 6.8.161.401

1 komentar:

-:Varid69:- mengatakan...

minta serialnya donk, broken link btw

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews