Contact Person

Fb /email : dc_all@yahoo.co.id

Total Tayangan Halaman

Selasa, 17 Januari 2012

Halotea 1.102

Halotea 1.102


Halotea - aplikasi untuk menciptakan suasana musik dan relaksasi. Anda hanya perlu memilih dan termasuk lagu dan menikmati suara alam yang menenangkan dan kebisingan menyenangkan untuk menciptakan suasana yang tepat yang sesuai suasana hati Anda atau membantu Anda ingin bergabung dalam ritme pekerjaan. Anda juga dapat membuat tema Anda sendiri dan komposisi. Aplikasi ini mencakup pemutar, alat untuk merekam suara dan penjadwalan.


Manfaat Halotea:
1. Jika Anda mencari program meditasi untuk relaksasi dan istirahat, maka program ini adalah untuk Anda! Ini membantu mengurangi stres, mulai bekerja, bersantai di tempat kerja ...
2. Cukup untuk memilih dan memasukkan tema suara yang sesuai suasana hati Anda dan Anda dapat menikmati suara menenangkan alam, lingkungan atau sendiri musik mereka direkam. Anda dapat membuat preset sendiri dengan suara dan tema yang Anda suka, Anda juga dapat menambah koleksi sampel dengan suara mereka.
3. Tidak ada lagi harus membeli CD dengan rekaman suara alam dan santai. Semua ini dalam program. Rekaman pada suara konstan diulang dalam bidang yang sama dan cepat bosan. Dalam program ini, suara yang dimainkan pada interval yang berbeda, dan efek, yang menciptakan non-pengulangan suara-suara alam atau lingkungan yang dipilih lainnya.
4. Tentu saja, itu akan menarik untuk mendengarkan CD Anda, bersama dengan suara program. Sebagai contoh, untuk bersantai, atau hanya musik favorit Anda untuk menempatkan suara-suara alam. Untuk tujuan ini, program ini memiliki built-in pemutar audio. Menciptakan suara baru Anda!
5. Anda dapat merekam sesi audio pada disk atau pemutar portabel dan membawanya bersama Anda di jalan. Semua ini mudah dilakukan dengan menggunakan built-in perekam yang mencatat Format OGG audio, yang dihasilkan oleh pemain portabel yang paling modern. *
6. Bekerja pada komputer atau melakukan relaksasi, Anda dapat dengan mudah melupakan peristiwa penting atau pertemuan dijadwalkan. Jangan khawatir - Anda akan mengingatkan Anda tentang aktivitas mendatang dibangun jam alarm untuk preset tidak bisa hanya memberitahu pengguna sinyal audio dan visual, tetapi juga tindakan yang diperlukan - menjalankan aplikasi yang Anda inginkan, mematikan komputer, dll
7. Dibandingkan dengan program lain pada tema ini, Halotea menggunakan sumber daya sistem kurang, yang memiliki efek positif pada operasi dari aplikasi lain yang berjalan secara paralel. Halotea, menciptakan suasana yang menguntungkan suara, tidak akan mengganggu pekerjaan utama Anda di komputer.
Download Aplikasi Halotea 1.102

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews