Contact Person

Fb /email : dc_all@yahoo.co.id

Total Tayangan Halaman

Selasa, 17 Januari 2012

Recovery WinMend Data

WinMend Data Recovery 1.4.1.0



WinMend Data Recovery - sebuah aplikasi Windows untuk memulihkan data dari hard disk, Compact Flash, Memory Stick dan media lainnya. WinMend Data Recovery pulih data dan file yang hilang karena penghapusan tidak disengaja, format, serangan virus, masalah dengan membuat partisi atau boot, sistem shutdown yang tidak benar, media data diformat. Program ini mendukung sistem: FAT12/FAT16/FAT32/NTFS/NTFS5.


WinMend Data Recovery adalah berbasis Windows data aplikasi pemulihan. Hal pulih data pada FAT12 / FAT16/FAT32/NTFS/NTFS5 partisi dalam sistem operasi Windows. Hal ini dapat digunakan untuk memindai partisi dalam hard drive berbagai, removable drive dan kartu data bahkan dalam, dan untuk mencari dan memulihkan file dihapus atau hilang, file hilang selama format atau karena pengecualian partisi. Dengan algoritma pemulihan yang unik, data WinMend Pemulihan secara signifikan dapat meningkatkan akurasi dan kecepatan scanning, dan memastikan bahwa semuanya dilakukan dalam kondisi benar-benar aman tanpa dampak negatif pada sistem.

Fitur:
- Quick Scan
Ini adalah scanning aman dan kecepatan tinggi, dengan mana Anda dapat dengan cepat menemukan dan memulihkan data yang dihapus.
- Full Scan
Jika quick scan tidak bekerja, Anda dapat pergi melalui scan penuh, yang tidak akan pernah melewatkan scan fayla.Polnoe tunggal dapat memakan waktu lebih lama, dengan mesin kami yang unik, kecepatan dan kehandalan masih jauh lebih tinggi dari itu nya rekan-rekan. (Kendali scan sangat dianjurkan untuk partisi diformat.)
- Unformat Drive
Jika Anda kehilangan file akibat format hard drive, Anda dapat memulihkan mereka menggunakan Unformat Hard Drive.Unformat membantu Anda dengan mudah menemukan file yang hilang pada drive diformat dan membuat mereka kembali untuk menciptakan satu hanya beberapa klik!
- Pemulihan Aman Berkas
WinMend Data Recovery selalu menjamin operasi yang aman dalam pemulihan faylov.Programma tidak ketika Anda tidak melakukan overwrite atau menghapus file dengan nama yang sama - WinMend Data Recovery pulih dan menyimpannya dalam razdely.Imeyte lain dalam pikiran, semua transaksi aman, dan file Anda saat ini tidak akan rusak atau ditimpa.

Fitur:

Scan Cepat
Dengan mesin scan aman dan kecepatan tinggi, Anda dapat dengan cepat menemukan dan memulihkan file yang paling dihapus.

Scan Penuh
Dalam kasus Quick Scan gagal, Anda dapat pergi melalui Full Scan, yang tidak akan pernah melewatkan satu kesempatan untuk menemukan file yang hilang. Full Scan bisa lebih lama. Namun, dengan mesin kami yang unik, kecepatan dan kehandalan masih jauh lebih tinggi daripada rekan-rekan. (Full Scan sangat disarankan untuk partisi diformat.)

Unformat Drive
Jika Anda kehilangan file Anda karena format drive, Anda dapat memulihkan mereka dengan Unformat kami fungsi Drive. Hard unformat akan membantu Anda dengan mudah mencari file yang hilang pada drive diformat dan membuat mereka kembali dengan beberapa klik mudah!

Aman File Recovery
WinMend Data Recovery selalu memastikan operasi yang aman sementara memulihkan file. Tidak pernah menimpa file saat ini. Untuk file-file yang tidak dihapus tapi tidak dapat diakses karena mereka dikunci oleh sistem operasi atau aplikasi lain, data WinMend Pemulihan pulih dan menyimpan mereka ke partisi lain. Perlu diingat, semua operasi yang aman, dan file Anda saat ini tidak akan rusak atau ditimpa.

Ukuran, OS: 3,04 MB, Windows 7/Vista/
Download WinMend Data Recovery 1.4.1.0

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews