Contact Person

Fb /email : dc_all@yahoo.co.id

Total Tayangan Halaman

Rabu, 08 Februari 2012

SIEMENS NX V8.0.0.25 x86/x64 With DOCS & ADDON ISO-LZ0



NX 8: Dengan alat baru dan memperluas kemampuan untuk desain, simulasi, dan manufaktur, NX 8 dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih tepat dan mengembangkan produk yang lebih inovatif.

NX 8 untuk Produktivitas Desain
Meningkatkan produktivitas dan mempercepat proses desain Anda dengan alat baru dan lebih baik di NX 8. Seiring dengan dukungan diperluas Tinggi (HD3D) Definisi untuk keputusan desain yang lebih baik, NX 8 juga memberikan pemodelan yang lebih kuat dan efisien, perancangan, validasi dan
banyak lagi.

NX 8 untuk Produktivitas Simulasi
Kurangi waktu yang Anda habiskan penyusunan dan memecahkan model analisis hingga 70 persen. Dengan NX 8 untuk simulasi, Anda dapat dengan cepat membangun, memperbarui dan mensimulasikan model analisis, membuat keputusan cerdas rekayasa dan memberikan produk yang lebih baik lebih cepat. NX 8 CAE menawarkan solusi baru untuk optimasi dan analisis multi-fisika, bersama dengan metode baru untuk menganalisis majelis kompleks. NX Nastran 8 meliputi perbaikan dalam analisis nonlinier dan dinamis, serta peningkatan kinerja komputasi dan pemodelan kemudahan penggunaan.

NX 8 untuk Produktivitas Manufaktur
NX mengubah produktivitas bagian manufaktur untuk dua segmen industri kunci, dengan kemampuan baru atau diperpanjang dalam mesin dan perkakas desain. Untuk mesin, NX 8 memberikan pemrograman NC dioptimalkan untuk mesin dan peralatan produksi bagian berat. Perkembangan terbaru dalam NX untuk menggabungkan perkakas desain desain otomatisasi dengan CAE berbasis alat validasi untuk membantu Anda memberikan "benar-pertama kali" desain dan menang lebih tinggi nilai proyek.
SIEMENS NX V8.0.0.25 x86/x64 With DOCS & ADDON ISO-LZ0

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews