Contact Person

Fb /email : dc_all@yahoo.co.id

Total Tayangan Halaman

Rabu, 08 Februari 2012

Tipard Video Converter 6.1.26 Multilanguage



Pertama sebagai konverter video yang paling profesional, Tipard Video Converter dapat dengan mudah mengkonversi semua format video termasuk MPG, MPEG MPEG2,, SWF, FLV, VOB, MOD, MP4, H.264, M4V, AVI, WMV, 3GP, 3GPP, MOV , DivX, XviD, QuickTime Video, DV, MJPG, MJPEG, MPV, dll, bahkan file video High Definition (HD / video AVCHD), seperti TS, MTS, M2TS, HD MPEG 2, HD MEG4, WMV HD, HD MOV, H.264 HD, HD RM dll Ini sangat mudah bagi Anda untuk mendapatkan semua video Umum, HD video.

Selanjutnya, ini video converter HD adalah sebuah software converter terbaik audio, yang dapat mengkonversi file audio dan juga mengekstrak audio dari video ke semua jenis format audio dan audio lossless, seperti M4A, MP3, AC3, AAC, WMA, WAV, OGG , AU, Nut, AIFF, FLAC, AMR. File yang dikonversi dapat dinikmati di iPod, iPhone, Apple TV, PSP, PS3, Wii, Zune, Xbox, Sony Walkman, Sony XPERIA, Google Phone, BlackBerry dan semua Selular.

Untuk tingkat tertentu, Tipard Video Converter juga editor anak perusahaan. Ini memiliki fungsi yang menonjol dari bergabung video, pemangkasan klip video, cropping video, dan menyesuaikan efek video bagi Anda untuk mendapatkan video dioptimalkan. Untuk mendapatkan video output yang lebih baik, Anda dapat mengatur fungsi Deinterlacing untuk menghindari mosaik. Pengaturan output yang disediakan oleh converter video termasuk video dan audio yang Encoder, Frame Rate, KB, Resolusi agar sesuai untuk pemain Anda untuk mendapatkan efek yang sempurna untuk kenikmatan.

Fitur Utama:

1.Capture gambar favorit
Menangkap gambar favorit Anda saat preview video Anda dan Anda dapat memilih untuk menyimpannya sebagai JPEG, GIF atau format BMP. Anda juga dapat mengatur folder disimpan atau akan disimpan secara otomatis dalam folder macet.

2. Pilih apa yang ingin profil dengan mudah
Macam Tipard Video Converter profil oleh perangkat, General video, Umum audio, HD video, dll, maka mudah bagi Anda untuk menemukan apa yang Anda inginkan satu.

3. Dukungan pratinjau baik input dan output efek video instan secara bersamaan
Menggunakan HD Video Converter Tipard, Anda dapat melihat video asli dan output video instan untuk operasi pada saat yang sama

4. Konversi Kecepatan Tercepat
Memberikan kecepatan konversi tercepat (> 400%), sepenuhnya mendukung CPU dual core.

5. Mudah digunakan
Tipard Video Converter 6.1.26 Multilanguage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews