Contact Person

Fb /email : dc_all@yahoo.co.id

Total Tayangan Halaman

Rabu, 08 Februari 2012

XFreesoft DVD Ripper 2.3.0.6



XFreesoft DVD Ripper adalah semua-dalam-satu DVD Ripping perangkat lunak. Sebagai ripping industri terkemuka DVD software, XFreesoft DVD Ripper tidak hanya dapat DVD rip ke format video populer seperti MPEG, AVI, WMV, MP4, FLV, 3GP, MKV, dll dengan kecepatan luar biasa dan kualitas luar biasa, tetapi juga dapat mengekstrak audio dari file DVD dengan kualitas tinggi.


Selanjutnya, aplikasi ini DVD Ripper yang luar biasa menawarkan Anda cara-cara banyak untuk menyesuaikan video output Anda, Anda dapat membagi video, tanaman DVD untuk menonton film di layar penuh, menyesuaikan efek video, watermark embed, kecerahan set, kontras, saturasi, dll

Dengan XFreesoft DVD Ripper, Anda dapat dengan mudah rip DVD film favorit Anda ke semua format video populer kompatibel dengan sebagian besar pemain portabel.

Fitur Utama

Mendukung Semua Format Video Populer
Format video yang didukung termasuk AVI, ASF, MOV, RM, RMVB, FLV, MKV, MPG, 3GP, M4V, VOB, video YouTube. XFreesoft Video Converter memudahkan bagi siapa saja untuk menikmati format video dengan iPod, PSP, iPod, Apple TV, iPhone, atau perangkat video portabel.

Profesional Pengaturan dan Profil Dioptimalkan
Kami menyediakan banyak pengaturan profesional video dan profil audio dan dioptimalkan. Ini memberikan Anda kemampuan untuk mempermudah proses konversi dan fungsi editing yang meliputi tanam, pemangkasan dan menambahkan watermark. Mengatur pengaturan output video termasuk resolusi, frame rate, encoder, dan bit rate.

User-define Presets Didukung
Pengguna dapat mengubah preset dari XFreesoft DVD Ripper dan simpan ke profil untuk menggunakan waktu berikutnya. Profil sangat bervariasi dan dioptimalkan untuk PSP, PS3, iPod, iPhone, Apple TV, Xbox, Zune, telepon selular, sehingga Anda dapat menikmati musik dan video favorit Anda oleh setiap pemain portabel.

Batch Converter
Membuat batch file konversi sederhana. Buat daftar batch format yang berbeda setiap dan mengkonversikannya ke format yang dipilih tunggal. File yang dikonversi akan disimpan ke folder direktori pra-dipilih dan file asli akan tetap tak tersentuh. Ini akan menghemat banyak waktu Anda dan energi.

Home Page - http://www.xfreesoft.com/
XFreesoft DVD Ripper 2.3.0.6

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews