Contact Person

Fb /email : dc_all@yahoo.co.id

Total Tayangan Halaman

Kamis, 02 Februari 2012

Sony Vegas PRO 11.0.520/521 (x86 / x64)



Sony Vegas Pro - program profesional untuk multitrack rekaman, mengedit dan perakitan video dan audio stream. Peralatan yang terkandung dalam Pro Vegas, memungkinkan penyuntingan dan pengolahan secara real-time format, DV, AVCHD, HDV, SD / HD-SDI dan XDCAM ™, penyesuaian yang tepat audio, penciptaan surround sound dan dual-layer DVD. Anda dapat membakar cakram Blu-ray langsung dari timeline untuk mempertahankan catatan dalam kualitas tinggi. Membuat DVD standar dengan video yang kompleks, sub judul, menu multibahasa, dan komentar menambahkan tidak ada masalah. Sebuah antarmuka mendefinisikan keguna
an dari produk, dan dalam banyak cara - rasio pengguna untuk itu. Vegas menawarkan sangat fleksibel, mudah disesuaikan, bijaksana dan yang paling penting, mudah untuk menggunakan antarmuka.

Daftar fitur utama hadir dalam versi Pro:
"Termasuk perangkat lunak DVD Architect, versi 5.0, tidak 4,5
"Membangun dan merekam Blu-ray Disc software dari Arsitek DVD (sebenarnya, kemampuan untuk merekam Blu-ray dan DVD Arsitek fitur versi 5.0 dari sebelumnya)
"Membuat suara surround 5.1 (pada versi sebelumnya - stereo saja)
"Kemampuan untuk menyimpan dan mengembalikan antarmuka tata letak jendela
"Kemampuan untuk menyertakan antarmuka kustom color picker
"Lihat video pada monitor eksternal melalui adaptor DVI (digital video output), tidak hanya melalui kamera DV-terhubung ke DV-antarmuka (IEEE1394)
"Jumlah trek video: tidak ada pembatasan (di versi sebelumnya - sampai 4)
Sony Vegas PRO 11.0.520/521 (x86 / x64)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews