Contact Person

Fb /email : dc_all@yahoo.co.id

Total Tayangan Halaman

Selasa, 17 Januari 2012

OriginLab OriginPro v8.6

OriginLab OriginPro v8.6


OriginLab OriginPro adalah aplikasi perangkat lunak dengan alat untuk analisis data, grafik kualitas dan pemrograman.
Asal berisi alat yang kuat untuk semua kebutuhan analitis, termasuk analisis puncak, pas kurva, statistik, dan pemrosesan sinyal. Untuk membuat analisis data lebih efisien, Asal mendukung format yang umum untuk mengimpor data, dan hasil ekspor. Multi-lembar workbook dan Proyek suatu Explorer terintegrasi membantu Anda mengatur proyek Asal Anda. Merampingkan alur kerja Anda dengan menyimpan workbook sebagai template untuk digunakan analisis ulangi.


Dengan lebih dari 70 built-in jenis grafik, Asal membuatnya mudah untuk membuat dan menyesuaikan kualitas grafik publikasi sesuai dengan kebutuhan anda. Kontur populer, 2D, dan jenis grafik 3D yang didukung, seperti grafik khusus seperti windrose, saham (OHLC), terner (termasuk terner-kontur), 2D vektor dan vektor 3D, dan beberapa plot statistik.

Asal mencakup dua built-in bahasa pemrograman: Asal C, bahasa C berbasis dikompilasi, dan bahasa scripting yang disebut LabTalkT. Gunakan mereka untuk mengotomatisasi grafik dan analisis. Asal dilengkapi dengan Integrated Development Environment (IDE), Kode Builder, yang membuatnya mudah untuk menulis dan debug kode Anda sendiri. Asal juga Otomasi Server untuk pengguna dari VB, C + +, C # dan LabVIEW.
OriginLab OriginPro v8.6

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews