Contact Person

Fb /email : dc_all@yahoo.co.id

Total Tayangan Halaman

Kamis, 26 Januari 2012

VMware Workstation v8.0.2.591240



VMware Workstation - Program ini dirancang untuk workstation, memungkinkan komputer untuk meniru lingkungan kerja mandiri dari sistem operasi dan bekerja dengan dia sebagai dengan sistem konvensional. Menggunakan metode ini Anda dapat menginstal sistem operasi yang berbeda dan aplikasi untuk mereka, pergi online dan terlibat dalam tugas sehari-hari, tetapi dengan kecepatan agak lambat. Keuntungan dari metode ini adalah kemampuan untuk menguji berbagai perangkat lunak di bawah berbagai sistem operasi, tanpa merugikan memb
ahayakan sistem saat ini, yang diinstal pada komputer utama saya, serta larutan uji beberapa hardware. Hal ini dapat membuat hidup lebih mudah bagi pengembang untuk secara signifikan cross-platform aplikasi dan pecinta untuk bekerja dengan OS yang baru.


Mengapa Memilih VMware Workstation?
Pemenang lebih dari 50 penghargaan industri, VMware Workstation diakui untuk operasi yang luas dukungan sistem, pengalaman pengguna yang kaya, set fitur yang komprehensif, dan kinerja tinggi. Ini adalah teman yang sempurna untuk setiap profesional teknis yang ingin menghemat waktu yang signifikan dengan alat yang didukung oleh dukungan kelas dunia.

Masukan Cloud di PC Anda
Jalankan web penuh atau lingkungan awan pada PC Anda, termasuk VMware Mikro Cloud Foundry. Jalankan sebagai server untuk berbagi mesin virtual dengan tim Anda, departemen, atau siapa pun di organisasi Anda. Remote terhubung ke mesin virtual yang berjalan pada VMware vSphere. Cukup drag dan drop untuk memindahkan mesin virtual untuk server VMware vSphere. Jalankan, berbagi, menghubungkan, atau memindahkan mesin virtual, ini adalah cara baru untuk bekerja.

Ambil Produktivitas Anda ke Tingkat Selanjutnya
Menjalankan aplikasi di Linux, Windows, dan lebih pada saat yang sama pada PC yang sama tanpa reboot. Mengevaluasi dan menguji sistem operasi baru, aplikasi dan patch dalam lingkungan yang terisolasi. Menunjukkan aplikasi perangkat lunak yang rumit pada laptop tunggal dalam cara yang berulang dapat diandalkan. Integrasi kaya dengan Visual Studio, Eclipse, dan Suite Alat SpringSource membuatnya sangat mudah untuk menguji aplikasi pada berbagai platform.

Jalankan Aplikasi Anda Paling Menuntut
Buat mesin virtual dengan sampai 8 prosesor virtual atau 8 core virtual, disk 2 TB virtual dan sampai dengan 64 GB memori per mesin virtual untuk menjalankan aplikasi yang paling menuntut. Melindungi mesin virtual Anda dari mencongkel mata dengan 256-bit enkripsi AES dan otentikasi kartu pintar.

Grafis 3D terbaik Just Got Lebih Baik
VMware Workstation adalah yang pertama untuk mendukung grafis 3D dalam lingkungan virtual dan adalah yang pertama untuk mendukung Windows Aero di Windows Vista dan Windows 7 mesin virtual. Jalankan aplikasi bahkan lebih 3D dengan dukungan untuk DirectX 9.0c Shader Model 3 dan 2.13D grafis OpenGL dalam mesin virtual Windows.
VMware Workstation v8.0.2.591240

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews