Contact Person

Fb /email : dc_all@yahoo.co.id

Total Tayangan Halaman

Selasa, 31 Januari 2012

Quantumwise Atomstix Toolkit 11.8.2



Quantumwise Atomstix Toolkit 11.8.2 adalah paket perangkat lunak yang menawarkan kemampuan unik untuk mensimulasikan sifat transportasi listrik nanodevices pada skala atom. Berdasarkan arsitektur terbuka yang mengintegrasikan bahasa scripting yang kuat dengan antarmuka pengguna grafis, ATK adalah sebuah platform yang komprehensif untuk studi di nanoelectronics, menggunakan metode yang berkisar dari kedua akurat kuantum mekanik pertama-prinsip dan cepat semi-empiris metode untuk potensi klasik untuk sangat cepat geometri optimasi dan perhitungan dinamika molekul.


Fokus khusus ditempatkan pada mengobati sistem berskala besar, dengan beberapa ribu atom. Selain itu, ATK meliputi model elektrostatik yang sangat canggih untuk memungkinkan simulasi yang realistis dari struktur transistor nano. ATK juga menawarkan perhitungan struktur dasar elektronik, termasuk optimasi geometri, molekul dan struktur periodik seperti kristal massal, nanotube, lempeng, dll

Perangkat lunak ini digunakan oleh lebih dari 100 kelompok penelitian di universitas terkemuka, laboratorium pemerintah, dan perusahaan elektronik di seluruh dunia, dalam berbagai bidang aplikasi. Sejak 2006, lebih dari 300 artikel ilmiah yang diterbitkan dengan menggunakan ATK, dan banyak fitur unik baru yang direncanakan untuk rilis selama 2011.

studi

Grafena
Nanotubes
nanowires
Magnetic Terowongan Persimpangan
molekul Elektronik
spintronics
High-k Dielektrik
Tiga Terminal Perangkat
Single-Elektron Transistor

menghitung

Struktur elektronik
I-V Kurva
Putar Sekarang
Schottky Hambatan
konduktansi
Hubungi Perlawanan
Magneto-Resistance Terowongan
Karakteristik transistor
Mengisi Stabilitas Diagram
Quantumwise Atomstix Toolkit 11.8.2

1 komentar:

Unknown mengatakan...


Hi

I am trying to download Quantumwise Atomstix toolkit from your blogspot but can not download because link does not open further on the following page.

http://adhtya-belajarkomputer.blogspot.in/2012/01/quantumwise-atomstix-toolkit-1182.html

Please help me in downloading. This download will be a great help for me. Thank you.

Best Wishes

Ajay Shankar

ajayshankar0@yahoo.co.in

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews