Contact Person

Fb /email : dc_all@yahoo.co.id

Total Tayangan Halaman

Senin, 30 Januari 2012

Puremagnetik - Eight Bit Kontakt, EXS24, WAV



Commodore 64 adalah single terlaris model komputer pribadi sepanjang masa. The 6581 SID (Suara Interface Device) adalah built-in chip suara, Komodor Commodore 64 128 & Mesin Commodore MAX. Itu adalah salah satu chip suara pertama dari jenisnya untuk dimasukkan dalam komputer rumah sebelum revolusi suara digital! Direkam langsung dari chip 6581 asli SID, perpustakaan Bit Delapan mencakup palet unik dari bass, lead dan bantalan. Puremagnetik telah cermat menangkap kualitas sonik SID dan memprogram mereka ke Ableton Live dan lingkungan EXS.


Delapan Bit untuk Ableton Live
Ableton Live pengguna bisa mendapatkan keuntungan dari pemetaan Makro luas Delapan Bit dan multi-rak layering suara (menciptakan lebih mendalam dari chip 6581 asli yang bisa). Puremagnetik bahkan termasuk bagian SID Murni untuk membangun instrumen pengguna mudah. Murni SID berisi konstruksi sederhana dari bentuk gelombang SID mentah, tanpa efek atau pengolahan sampel.

Delapan Bit untuk EXS24
Delapan Bit dapat memuat secara langsung atau ke EXS atau instrumen EXS diterjemahkan. Delapan Bit telah dioptimalkan menggunakan keymap terbaru dan sampel teknologi konstruksi untuk modulasi ekspresif, realistis menopang dan crossfades kelompok dalam lingkungan EXS.

Delapan Bit untuk Kontak
Versi Delapan Bit Kontak meliputi panel kontrol KSP untuk setiap instrumen. Antarmuka ini memungkinkan disesuaikan tangan-on langsung akses ke parameter umum seperti frekuensi filter, LFO dan amplop.

Persyaratan Sistem
• Membutuhkan Ableton Live 7, Logic 7 atau Kontak 2
• 500 MB RAM fisik
• 300 MB ruang hard disk bebas
Puremagnetik - Eight Bit Kontakt, EXS24, WAV

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews