Contact Person

Fb /email : dc_all@yahoo.co.id

Total Tayangan Halaman

Senin, 03 Oktober 2011

ACDSee Photo Manager 14.0.110


ACDSee Photo Manager - alat yang ampuh dan serbaguna untuk melihat, mengubah, mengedit, katalog, pemilahan, percetakan, penerbitan gambar grafis dari berbagai format. Program ini juga memungkinkan Anda untuk memainkan berbagai file multimedia. Mendukung lebih dari 50 format yang berbeda, termasuk format seperti JPEG, TIFF, PSD, MP3, MPG, WMV, GIF, WAV, MPEG, MOV, BMP dan lainnya.

Program ini juga mempertahankan format asli dari produsen yang berbeda dari fotografi digital. Fotografer akan dapat menaruh foto saya diedit dalam kerangka menarik, menerapkan efek khusus, meng-upload temuan mereka dalam arsip foto online, serta membuat slide berwarna-warni.
Read More......

Real Hide IP 4.1.5.8


Real Hide IP 4.1.5.8 - program kecil tapi berguna untuk melindungi alamat IP Anda dan mengenkripsi informasi pribadi Anda. Program IP Sembunyikan memungkinkan Anda untuk berselancar internet secara anonim dengan menyembunyikan alamat IP asli Anda, melindungi informasi pribadi Anda dari hacker dan memastikan enkripsi data penuh.

Program ini memberikan salah satu alamat IP palsu, yang mungkin dari negara-negara seperti Inggris, Amerika Serikat, Perancis, Jerman dan lain-lain. Sembunyikan IP nyata mendukung Opera, Internet Explorer, Firefox, MyIE, Maxthon dan browser lainnya, dan juga kompatibel dengan semua jenis router, jaringan rumah,
Read More......

mediAvatar Video Editor 2.1.1 Build 0901


mediAvatar Video Editor - mudah untuk menggunakan perangkat lunak yang dirancang untuk video editing, dengan mana Anda dapat terhubung, berbagi, dan memotong file video individu.

Dengan Video Editor mediAvatar dapat beberapa file kecil untuk membuat satu sebaliknya besar, atau wakil - untuk membagi sebuah file besar menjadi beberapa file yang lebih kecil, dan memotong file video dan menyimpannya dalam file terpisah. Video Editor mediAvatar mendukung format file AVI, MPEG, MP4, WMV, 3GP, H.264/MPEG-4 AVC, AVC H.264/PSP, MOV, ASF dan format lainnya. Program ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat melakukan operasi ini, sambil menjaga kualitas asli dari semua file video.
Read More......

Mezzmo 2.4.4.0


Mezzmo - Utility untuk mengatur, transfer dan adopsi jaringan rumah untuk konten berbagai media (gambar, musik, video) konten multimedia. Program ini memungkinkan Anda untuk mengatur musik, foto dan video, dengan tidak ada masalah menghadapi koleksi bahkan sangat besar, yang telah 50 000 file atau lebih. Semua file secara otomatis yang diselenggarakan oleh artis, genre, jenis rating, atau. Anda mungkin ingin untuk diimpor ke film, musik dan playlist dari iTunes, Windows Media Player dan Winamp.
Read More......
Pages (50)1234567 Next

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews